Sabtu, 22 September 2012

Nikmatnya Kuliah

KULIAH
proses pembelajaran untuk mendalami materi yang sesuai dengan keahlian diri kita dan kemampuan kita. lebih jelasnya dalam kuliah itu banyak hal-hal yang dapat membuat seorang mahasiswa tergiur dengan hal-hal yang menghambat misal, persoalan cinta, keuangan dan pertemanan. Ketiga persoalan itu sangat rentan terjadi saat kuliah, tapi kalau kalian pahami kuliah itu bukan menjadi suatu beban atau semacam rutinitas yang selalu kita ikuti alirannya.
indahnya kuliah itu banyak ilmu yang kita serap dari kuliah, mulai dari pengalaman berorganisasi, bersosialisasi dengan teman dan dosen, bagaimana menata emosi dengan baik. Dan selain itu ilmu mata kuliah yang kita ambil harus benar-benar kalian resapi. Walaupun dengan keadaan paling terpuruk nikmati indahnya gejolak dan tragedi-tragedi saat kuliah.
Kalau buat aku kuliah itu seperti berjuang yang mengasyikan, karena dengan modal displin masuk, ngerjain tugas, bersosialisasi dengan teman, dan gak usah dijadikan beban semuanya akan berjalan dengan imbang dengan sendirinya.
itu sedikit gamabaran tentang nikmatnya kuliah yang pernah aku rasakan. Mumpung bisa kuliah timbalah ilmu sedalam-dalamnya dan Mumpung kalian bisa kuliah pergunakan waktu seefisien mungkin untuk menjadi kualitas time yang kalian punya dan satu lagi jangan mau di kalahkan oleh masalah disaat apapun.
It's Me Merina

Tidak ada komentar:

Posting Komentar