Sabtu, 22 September 2012

Mengenal Aku Lebih Dekat

Sapa Salam Senyum Merina..

Dilahirkan 22 tahun silam lalu di sebuah kota yang terkenal dengan Tahu Pong atau Tahu Kuningnya yaitu Kediri. Dari rahim seorang wanita yang sampai saat ini aku sebut dia Mama, 

Add caption

Memiliki segudang cita-cita dan sesosok wanita yang suka berkhayal ya.. terkadang khayalan itu menjadi kenyataan. Rasa cinta yang bisa menjadi topik terutama dalam hidupnya.

Periang, Balk-blakan, PDe abisssssss,multi talenta, sangat sensitif, sedikit pemalas, Narsis, cerewet masih banyak lagi hal-hal yang mendefinisikan tentang Merina. Tapi disamping itu aku sangat mencintai kebudayaan, aku senang beraktifitas tingkat tinggi, hidup bersosial menjadi rutinitasku belakangan ini dan suka bergaul dengan apa yang membuat aku pintar, maju dan berwawasan luas. Itu aku Merina si pemilik rambut panjang yang selalu teruarai.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar